Selasa, 06 Maret 2018

Istiqomah dalam Jadwal

Day 1
Istiqomah dengan jadwal yang sudah dibuat hari sebelumnya.

Alhamdulillah hari ini bunda bisa memenuhi waktu khusus untuk anak-anak bunda tanpa gadget. Fokus saja ke anak-anak. Memasak puding jellly bersama kakak Sarah ketika ade tidur. Membacakan buku Aku Cinta Allah yang baru saja dikirim bersama kakak dan ade. Lalu membereskan mainan bersama dengan asyik.

Ternyata meminta anak-anak bunda membereskan mainan dengan ceria itu ada caranya lhoo.. Bundanya harus ceria ketika membantu membereskan. Membuat seolah-olah mainan-mainan itu saling berbaris senang masuk ke dalam kotaknya. Sambil membunyikan suara seperti kereta ketika menjalankan si balok-balok dan lego-lego menuju kotaknya. Lalu dilanjutkan menyapu garasi. Alhamdulillah senangnyaa.. Oiya bundanya juga harus fokus dengan anak-anak tidak terburu-buru.

Halaqoh harian bada magrib bersama ayah juga alhamdulillah masih berjalan. Jadwal yang bunda buat tidak seratus persen sesuai. Tapi Allah mudahkan bunda untuk membersamai kakak dan ade lebih fokus. Mengurangi jam memegang hp ketika bersama anak-anak. Tidak lupa bunda berdoa di awal hari agar Allah mudahkan bunda istiqimah dalam amal dan kebaikan.




#day23
#6Maret2018
#RumahLio
#Sarah4yShabira2y #KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: