Selasa, 20 Februari 2018

Allah Maha Besar

Semburat jingga, kelabu dan biru membentang di ufuk barat. Matahari sudah tak terlihat lagi. Namun sisa-sisa cahaya jingga keemasan nampak jelas seakan ingin menunjukkan inilah perpisahan yang indah dari sang matahari. Ia bergerak teratur mengikuti titah Sang Raja pemilik langit dan bumi. Kumandang azan menandakan sang matahari akan segera pergi.

Sejenak bunda menikmati keindahan penciptaan-Nya yang terlihat jelas dari jendela kamar kosong di atas. Membayangkan betapa dahsyatnya penciptaan-Nya sekaligus membayangkan langit yang terbentang luas itu akan runtuh ketika kiamat terjadi. Betapa pendek umur kita di dunia nak..

Bunda ajak kakak menyaksikan betapa dahsyatnya ciptaan Allah. Bahkan kata-kata bunda untuk menggambarkan keindahannya tak mampu menggambarkan lukisan alam-Nya.

Inilah bumi Allah. Kalau hari ini bunda mengajakmu menyaksikan kebesaran-Nya, semata-mata karna Allah memberikan cahaya ilmu kepada bunda untuk lebih banyak mengenalkanmu kepada Rabb-mu. Semoga Allah senantiasa membimbing bunda untuk lebih dekat dengan-Nya, semoga Allah memberikan cahaya ilmu agar menjadi ibu yang sholeh yang membimbing anak-anak bunda menjadi anak-anak yang sholeh. Aamiin..

#Day9
#20Feb2018
#Rumah
#Sarah4Tahun #KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: