Minggu, 18 Februari 2018

Jurnal Syukur Bunda

Jurnal Syukur Bunda
Ahad, 18 Februari 2018

Alhamdulillah hari ini..

Ayah, bunda, kakak dan ade bisa jalan-jalan pagi sebelum matahari terbit. Menghirup udara pagi hari yang sejuk. Ke taman lembah gurame aja. Quality time bersama keluarga. No handphone. Alhamdulillah lagi hujan rintik-rintik menemani sarapan bubur kami di gazebo taman lembah gurame. Rihlah yang ga jauh, murah dan menyenangkan.

Alhamdulillah hari ini bunda bisa ikut kajian Siroh Nabawiyah di masjid Al-awwal. Bisa menuntut ilmu tanpa banyak hambatan itu rizki nak.. Berada di majelis ilmu, majelis zikir bak berada di taman-taman surga. Berkumpul dengan orang-orang yang sholeh juga rejeki.

Alhamdulillah kemarin ayah dan bunda sempat berdiskusi ringan tentang kurikulum belajar keluarga. Di dalamnya ayah ingin kita menghapal Al-Quran bersama. Lalu ayah ingin menambah jadwal halaqoh keluarga dengan memperbanyak membaca terjemah dan kandungan surah di juz 30. Suami sholeh yang mengajak kepada kebaikan itu juga rejeki ya nak..

Alhamdulillah kakak sudah beberapa hari ini bangun sendiri saat azan subuh dan ceria sekali. Sudah ga ngompol di kasur lagi karna berusaha pipis dulu sebelum tidur. Walaupun tidak menyenangkan ketika mata sudah sangat mengantuk dan harus pergi ke kamar mandi. Tetap semangat yaa kakak.


#Day7
#18Feb2018
#JurnalSyukur
#KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: