Senin, 19 Februari 2018

Allah Maha Pemberi Rizki

Jurnal Syukur
Senin, 19 Februari 2018

Anak-anak bunda tersayang.. engkau tau nak.. hari ini ayah membelikan kakak Sarah sebuah tas. Tas ini insya Allah akan jadi hadiah kakak Sarah ketika lulus Iqro 1 nanti. Buku iqra balita jilid 1 nak. Sebelumnya kakak memang pingin punya tas karna sering lihat kakak-kakak TK bawa tas. Bunda katakan bilang dulu sama Allah.


Setiap ada kesempatan berdoa setelah bunda sholat atau ketika hujan maka kakak dan bunda bersama-sama berdoa memohon apa yang kakak inginkan. Alhamdulillah tas yang kakak pingin sudah dibeli ayah. Ayah membelikan dua buah yang sama persis. Satu untuk kakak, satu untuk ade. Ayah khawatir ade merasa iri dengan kakak, makanya ayah membeli dua buah. Walaupun ade baru berusia dua tahun, ayah menganggap penting untuk menjaga perasaan ade. Dan untuk menjaga perasaan kakak juga bahwa kalian berdua tidak dibeda-bedakan. Alhamdulillah ayah kalian sangat hati-hati untuk urusan ini.


Tapiiii.. tas ini baru akan diberikan jika iqranya sudah lulus yaaa.. Mudah-mudahan kakak jadi lebih semangat belajar Al-Quran karna Allah meninggikan derajat para penuntut ilmu.


Sungguh Allah Maha Pemberi Rejeki. Memberikan rejeki untuk ayah gunakan membeli tas tidak hanya satu tapi dua nak. Alhamdulillah..




#day8
#19februari2018
#KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: