Senin, 12 Februari 2018

Tentang Aku..

Bismillah...

Alhamdulillah bisa menyempatkan menulis lagi. Menunggu anak-anak tidur nyenyak. Tapi kantuk membuat saya ikut tertidur juga. Terbangun dengan perasaan kaget karna niat mau menulis, malah tertidur.

Ini tentang saya. Anak bungsu dari tiga bersaudara. Lahir diantara kedua orangtua yang keras. Dari Taman Kanak-kanak saya sudah menunjukkan potensi kecerdasan saya. Sekolah selalu di sekolah negeri sampai saya kuliah. Saya duduk di bangku sekolah SMP, SMA, dan kuliah di universitas terbaik di depok. Saya bersyukur karna bisa membantu orangtua dengan beban biaya sekolah yang ringan dibandingkan jika saya sekolah di sekolah swasta. Dan saya bangga ketika menceritakan ini ke murid-murid les saya dulu.

Saya cenderung anak yang pendiam tidak banyak bicara seperti bapak. Sifat saya banyak diturunkan dari bapak. Bapak saya suka menggambar dan gambarnya bagus. Saya pun mengikuti kesukaannya dalam menggambar. Terbukti dengan saya meraih juara 1 dalam lomba desain stiker ketika SMA. Alhamdulillah keahlian menggambar ini saya pakai hingga hari ini. Darah seni yang mengalir dari seorang bapak. Bapak orang yang hidup sederhana dan banyak memberi. Rumahnya adalah rumah tempat orang-orang mencari meminta bantuan. Saya pun merasakan sifat suka memberi ini dari bapak.

Saya orang yang suka merencanakan, tapi tidak mudah menjadi eksekutor. Karna itu saya lebih cocok jadi pemimpin dalam kelompok.

Diluar rintik hujan berselimutkan udara dingin sudah mulai menemani saya. Sekian dulu menulisnya. Mudah-mudah esok hari bisa menulis lebih baik lagi. Aamiiin..

Tidak ada komentar: