Selasa, 13 Februari 2018

Tentang Dia

Kekasihku, pasangan hidupku, sahabatku, teman baikku..

Ia adalah suamiku. Suami yang sederhana. Aku bersyukur memilikinya. Tidak pernah menuntut banyak dariku sementara aku banyak menuntut darinya. Ia banyak membantu pekerjaan rumah seperti yang dilakukan Rasulullah kepada para istrinya. Ia menjahit sendiri kancing bajunya yang lepas. Menyiapkan sendiri makanan sahur di puasa sunahnya.

Tidak pernah ia membentakku ketika marah. Ia hapuskan air mataku ketika menangis. Meski aku menangis karena kesalahanku. Ia memaafkan sebelum aku meminta maaf kepadanya.

Suamiku.. pemimpinku, imamku yang kadang aku lupa untuk selalu taat padanya. Ia yang tak keberatan mengasuh anak-anak saat aku butuh ruang untuk sendiri tanpa mereka. Ia senang mencandai gadis-gadis kecilnya hingga mereka tertawa terpingkal-pingkal. Tak pernah mengeluh lelah sepulang mencari nafkah. Punggungnya tak segan ia tawarkan sebagai tunggangan gadis-gadis yang selalu merindunya cepat pulang ke rumah. Ketika gadisnya sakit, ia tak ingin tertinggal membantuku menggendongnya. Ketika aku sakit ia mengambil alih semua pekerjaanku.
Ia.. suamiku yang paling ganteng di rumah. Merindu lelaki kecil yang kelak akan menjagaku di masa tuaku.

Suamiku.. yang sering mengalah padaku, yang akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah tentang bagaimana ia mendidikku menjadi istri yang sholehah. Ia yang sering meluluhkan hatiku karna kebaikannya. Ia yang tegas ketika aku salah. Betapa kurang taatku kepadanya.

Ya Allah.. perbaikilah urusannya di dunia, mudahkan rizkinya, berkahilah umurnya, tambahkanlah ketaatannya, tambahkan ilmunya, kuatkan izzahnya.. pertemukanlah kami di surgamu kelak ya Allah.



#day2
#13feb2018
#KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: